Minggu, 08 Agustus 2021

Ketetapan-Nya

Kita adalah aktor utama dari masing-masing skenario yang telah Dia atur.
Seringkali kita bermimpi,
Sering kali kita bertanya,
Kelak aku jadi apa?
Bagaimana aku akan menjalaninya?
Dari situ lahirlah sebuah harapan,
Awalnya satu harapan untuk satu tujuan
Namun akhirnya satu harapan untuk satu keinginan, padahal belum tentu apa yang kita inginkan juga sama dengan yang Dia inginkan.

Seringkali kita egois,
Meminta dengan paksa untuk hal yang luar biasa, padahal keimanan kita dibawah rata-rata.

Kamu boleh buat rencana seindah mungkin,
Kamu boleh menulis keinganan sebanyak mungkin,
Tapi ingat
Yang terbaik bagimu belum tentu terbaik bagi-Nya.
Jadi teruslah berprasangka baik kepada-Nya.
Karna,
"..Aku sesuai prasangka hambaku pada-Ku.."


عن أبي هريرة - رضي الله عنه - قال : قال النبي - صلى الله عليه وسلم - : يقول الله تعالى : أنا عند ظن عبدي بي ، وأنا معه إذا ذكرني

Dari Abu Hurairah RA, dia berkata,”Rasulullah SAW bersabda,’ Sesungguhnya Allah berkata: "Aku sesuai prasangka hambaku pada-Ku dan Aku bersamanya apabila ia memohon kepada-Ku" (HR Muslim)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khawatirku

Mengenalmu adalah sebuah takdir yang telah ku lalui. Entah sudah berapa banyak hari yang ku lalui dengan terus memikirkan mu, Aku adalah bun...