Selasa, 10 Agustus 2021

Khawatirku

Mengenalmu adalah sebuah takdir yang telah ku lalui.

Entah sudah berapa banyak hari yang ku lalui dengan terus memikirkan mu,
Aku adalah bunga yang terus menerus merindukan mentari,
Aku adalah bunga yang selalu khawatir akan datangnya awan hitam,
Dan aku adalah bunga yang akan layu seiring berjalannya waktu.

Namun, ketika aku layu
Harapku masih bisa melihatmu, mentari.
Kamu harus tetap bersinar 
Meski sesekali awan hitam menggantikan mu,
tapi percayalah banyak bunga-bunga yang sangat menanti kehadiranmu dan salah satunya, aku..

Takdir adalah suatu keputusan yang telah ditetapkan-Nya,
Aku hanya bisa berusaha untuk menjagamu,
Namun jika kehendak-Nya jalan sulit yang harus dilalui,
Maka akan ku lalui..
Bersamamu aku yakin,
sang bunga akan bertahan lebih lama,
Menjadi lebih tangguh,
Dan selalu semerbak harumnya.


Bogor
11 Agustus 2021

Khilda Ainus Syifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Khawatirku

Mengenalmu adalah sebuah takdir yang telah ku lalui. Entah sudah berapa banyak hari yang ku lalui dengan terus memikirkan mu, Aku adalah bun...